|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Magister Administrasi RS Posted by [email protected] at 04/05/2021 10:29:40 • 414 Views
FAKTOR PENENTU LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKITCreated by :
Dyah Tri Utami ( 20160309024 ) Hasyim
Subject: | FAKTOR LOYALITAS PASIEN | Alt. Subject : | FACTOR LOYALTY PATIENT | Keyword: | citra rumah sakit kualitas pelayanan kepuasan pasien loyalitas |
Description:
Loyalitas pasien memiliki peranan penting dalam berlangsungnya operasional suatu Rumah Sakit. Loyalitas pasien dirumuskan guna mencapai angka kunjungan kembali yang berdampak terhadap profitabilitas dan kestabilan Rumah Sakit. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh citra Rumah Sakit terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasen, citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien, kualitas pasien terhadap loyalitas pasien, kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien, citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien rawat jalan RS.AN-NISA Tangerang. Kuesioner citra Rumah Sakit, kualitas pelayanan, kepuasan pasien, loyalitas pasien dibagikan kepada 253 responden yang merupakan pasien umum. Jawaban responden diolah dengann metode analisis Structural Equation Model (SEM). Hasilnya didapat bahwa citra Rumah Sakit, kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien, dan citra Rumah Sakit, kualitas pelayanan tidak ada pengaruh terhadap loyalitas pasien yang dimediasi oleh kepuasan pasien.
Date Create | : | 04/05/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1230 | Collection ID | : | 11_1230 |
Source : Hospitalia, Volume 1 Nomor 2, Agustus 2018
Relation Collection: Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-penentu-loyalitas-pasien-di-rumah-sakit-19986.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-19986-11_1230.pdf - 801 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 72645
Total Hits : 159496053
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|